Jumat, 07 Oktober 2011

kesadaran ku karnamu sahabat

   "sahabat adalah seseorang yang sangat berarti,sahabat adalah keindahan yang tak tertandingi,dan sahabat adalah kegembiraan yang takkan pernah tergantikan"

   pada hari itu aku sangat merasa bersalah,baik kepada sahabatku maupun kepada sang penciptaku..
termenung ku dalam kesendirian dan deraian air mata, kini ku benar-benar tlah merasa sendiri. tak ada lagi dirimu yang selalu menenangkanku dalam tangisan ini, tak ada lagi bayangmu dalam kegalauan hati ini.
hanya karna kesenangan sesaat ku merubah semuanya, aku rela kehilangan semuanya.
yaalloh rasanya sangat bodoh sekali aku...
tak dapat menyadari bahwa aku tlah terlalu jauh terjerumus..
rasanya sangat ingin ku berteriakk agar semua mengerti,,aku menyesal..
sahabatt ingin rasanya ku peluk kau,,ku katakan bahwa aku menyayangimu,
hanya kau temann..ku ingin katakan maaf kepadamu.
ku ingin kembali bersamamu lagiii
kesedihan ini semakin mendalam ketika kau benar-benar telah terlihat berbeda
aku tau itu,, meskipun kau berkata tidak, meskipun kau masih menganggapku.. tapi aku tau kau sakit akan perlakuanku ini........
hanya seucap kata maaf yang dapat ku sampaikan kepadamu.
tak ada lagi yang bisa ku lakukan.. 
yaalloh... apa aku harus menerima semua ini?
apakah sebesar ini dampak dari perubahn sifatku..
sampai dia sangat merasa sakitt
yaalloh... apa yang harus ku lakukan?
aku ingin dia kembali bersama ku...
aku ingin dia yang ada di sampingku..
aku ingin mengembalikan senyum keceriaanku kepadanya..
aku pun juga ingin dia tersenyum layaknya merasa kebahagiaan yang sangat indah.
sahabat ....
apa kau tidak mengetahui besarnya penyesalanku?
apa kau tidak memahami besarnya kesungguhanku untuk kembali lagi seperti dahulu?
sahabat...
katakanlahh,,apa yang dapat ku lakukan agar kau memaafkanku?
sampaikanlah..
ketenanganku ada pada kesenanganmu
senyumku ada pada senyummu
dan penderitaanku ada pada tangismu
sahabat..
aku merindukanmu
aku ingin seperti dulu..
tersenyum,menagis,tertawa dan menderita bersama
aku butuh kamu disampingku.
aku ingin kamu mendampingiiku
tak pernak ku temui sahabat sepertimu
selalu mendoakan meskipun ku tak ada bersamamu
selalu mempercayai meskipun banyak yang menyampaikan kabar tentangku
selalu memahami meskipun ku tak memahamimu
dan selalu bersabar ketika ku jauh darimu
sahabatt saat ini izinkanlah untuk ku menyampaikan smua
mskipun ku sadar hanya sedikit kemungkinan untuk kamu mau kembali bersamaku
tetapi secara jujur ku katakan bahwa
" KESADARANKU ADA KARNA PERKATAANMU "
semua pesanmu masih ku ingat,,
semua nasihatmu kan selalu terkenang..
ini takkan pernah berakhir sahabat kau yang terbaik
namamu kan selalu ku ukir di hatiku sebagai sahabat yang sangat aku sayangi sampai kapapun.




      " permata bagiku bukanlah barang yang sangat mahal, tetapi permata bagiku adalah sesuatu yang selalu memberi panacaran sinar yang sangat indah bagi jiwaku. perhiasan bagiku bukan lah sesuatu yang sangat penting,,tetapi perhiasan bagiku adalah sesuatu yang mengindahkan diriku dalam kesalahanku dan mempercantik perkataanku dengan perkataannya.,layaknya sahabat yang saling menyayangi ."

                                         keep smile and keep istiqomah ;)

2 komentar: