Selasa, 11 Oktober 2011

penyemangat untuk mu

       "  cinta itu tak serumit benang yang tercampur, cinta itu tak membingungkan seperti jalan yang berliku, cinta itu indah apabila kita dapat mengindahkannya, dan cinta itu perih apabila kita tidak bisa menjaganya".

         " sahabat adalah perhiasan bagi kita, yang senantiasa menaungi kita dalam ke basahan fitnah, yang selalu memberi tempat dalam kebanjiran masalah, dan yang selalu menasehati kita dalam kemarahan yang mengguncang".

           " jangan kira cinta itu selalu mengerti, jangan sangka cinta itu selalu memberi, dan jangan fikir  bahwa cinta akan selalu menyenangkan, karna rasa cinta itu kadang hanya sekedar merasa, dan di beri.

           " tak semua cinta itu harus memiliki, tak semua sayang itu harus terbalaskan,  dan tak semua rindu iotu harus dengan bertemu".

            " menjalankan sesuatu yang dilarang itu lebih mudah dari pada menjalankan sesuatu yang di perintahkan. dan menjalankan sesuatu yang di perintahkan itu sama susahnya dengan menjauhi yang terlarang".

           " pahami apa yang ada di sekitar kamu, mengerti dan jalankan, kemudian baru kamu bisa mengambil langkah utnuk memperbaiki apa yang ada di sekitarmu pula ".  

         " melakukan yang terbaik adalah usaha, mendapat cukup baik adalah hasil usaha, dan mencari yang terbaik adalah sesuatu yang perlu diusahakan.

          " jika kamu merasa lelah dengan keadaan sekitarmu,maka pergilah dan cobalah merasakan karunia yang lain yang masih ada di sekitarmu".

         " jangan pernah kamu membenci orang melebihi kadar kemampuan  mu untuk membenci,dan jangan pernah pula kamu menyukai seseorang melebihi kamu menyukai dirimu sendiri karna itu adalah penjerumusan yang sebenarnya."

      " seumpama pahala berusaha adalah 1, pahala bersabar menunggu hasil  1, pahala  menerima hasil 1, pahala bersyukur 1, maka kamu telah mendapat 4 pahala ketika usahamu telah berhasil dan 5 pahala ketika usahamu gagal dan kamu telah bersabar".

    " jangan pernah menilai sesuatu itu dari nilainya,karna belum pasti nilai itu adalah baik untuk kita. dan jangan pernah kamu melihat orang dari depannya karna tak berarti paras menunjukan hatinya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar