Minggu, 23 Oktober 2011

inilah aku

  
   inilah aku dengan kekurangan ku
   inilah aku dengan segala ke tidak mampuanku  
   dan inilah aku dengan segala pengorbanan ku  
   jika kau tidak mengetahuinya maka ku mohon jangan kau berbicara sepatah kata pun 
   jika kau memang tak dapat memahami maka berfikirlah supaya kau dapat memahaminya
   semua itu tak semudah yang kau katakan 
   semua itu tak seperti yang kau bayangkan 
   keadaan ku dan kau berbeda bahkan sangat berbeda 
   ku tak dapat memaksakan untuk menjadi kamu
   dan kamu pun demikian 
   selamanya tak akan pernah bisa untuk menjadi aku 
   jika kau dapat merenunginya,, 
   tak kan bisa lagi kau berkata begitu 
   tak semua keadaan itu sama...
   tetapi ku yakin  
   jika kelak kau mengetahui akan itu 
   kau akan mengerti bahwa aku sangat menyayangimu 
   aku ingin bersamamu 
   ku tak ingin meninggalkan mu 
   ku ingin bersamamu selalu 
   hanya kau satu satu nya cinta yang sangat bisa membuatku mengenal dunia kesedihan
   kau yang membuatku mengerti arti dari air mata 
   mengerti akan kesetiaan
   mengerti akan keikhlasan demi kebahagiaan orang lain 
   dan mengerti akan kesusahan orang lain yang di tinggalkan 
   semua keadaan itu saat ini sangat menggambarkan perasaan ku
   semua yang kau ajarkan itu kini ku lakukan dengan cucuran air mata
   sangat mengena,,,dan sangat menyayat ku,,,
   ya alloh kau yang mengetahui semua nya berikan yang terbaik..
   sayangi hamba mu ini ya alloh 
   maaf kan kesalahan ku .....
   ya alloh ku ikhlaskan cinta ku kali ini pergi dengan cinta nya yang lain
   tapi ku mohon bantu aku untuk menguatkan hati ini kembali
   mengembalikan cinta yang haqiqi untuk MU yang telah ku berikan kepada yang lain
   lindungi hamba agar tidak kembali menerima cinta yang semu
   yang hanya mengenalkan ku pada dunia kesedihan dan kesengsaraan
   izinkan hamba satu kali lagi untuk menerima cinta sejati
  dan hamba berjanji sembari menunggu kan ku buatkan lambang cinta yang terindah untuk menyambut cinta   yang sejati yang akan berteduh dalam lambang cinta ku yang KAU berikan kepada hamba.......










   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar